17
Sun, Dec
0 New Articles

Arzetti Jumpa Pers Untuk Klarifikasi Soal Dandim Sidoarjo

Politik
Typography

Jakarta, Berita7.com - Setelah bungkam beberapa hari paska pengrebekan Arzetti Bilbina, Anggota DPR dari Fraksi PKB, kini Arzetti tampil dalam jumpa pers. Arzetta memberi keterangan terkait penggerebekan yang dilakukan personel Detasemen Polisi Militer (Denpom). Dia mengklarifikasi soal informasi bahwa dia digerebek saat berduaan dengan Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indrawijaya di Hotel Arjuna. 

Arzetti mengenakan baju merah jambu dengan kerudung corak serasi, menghadapi sorot kamera di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (28/10/2015). 

Tak lama kemudian, suami Arzetti, yakni Didit, datang saat acara tengah berlangsung. Cium tangan, kening, hingga pipi didaratkan Didit. Lalu jumpa pers dilanjutkan.

 Arzetti nampak bermimik serius saat berbicara. Namun demikian sesekali dia tersenyum santai. Didit terlihat lebih santai dengan mengumbar banyak senyuman. 

Mereka berdua menepis penggerebekan itu dengan mengatakan tak ada personel TNI yang datang ke Hotel Arjuna, Malang, Jawa Timur, Minggu (25/10) lalu. Didit mengaku datang dengan kawan-kawan kerjanya.

"Nggak ada. Mana ada (penggerebekan oleh TNI)," kata Didit.

"Jangan dong (soal penggerebekan). Yang datang menjemput itu suamiku," tepis Arzetti soal penggerebekan.

 Meski Didit dan Arzetti menepis, namun faktanya Letkol Rizeki diperiksa Denpom Kodam Brawijaya karena pertemuan dengan Arzetti. Sejumlah media ramai memuat berita pengrebekan Arezetti dan Dandim di Hotel Ajuna. (hnr/edr)