17
Tue, Jul
0 New Articles

Arsenal Permalukan Milan Dikandang Sendiri

Olahraga
Typography

MILANÂ - Delapan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa selesai digelar, Jumat (9/3) dini hari WIB. Salah satu laga sengit adalah pertemuan antara raksasa Italia AC Milan dan Arsenal.Â

Pertandingan yang berlangsung di San Siro itu dimenangi tim tamu, The Gunners, dengan skor 2-0.

Kegagalan meraih kemenangan juga diraih Tim Italia lainnya yakni Lazio. Menjamu Dynamo Kiev, mereka bermain imbang 2-2. Di pertandingan lainnya Atletico Madrid memetik kemenangan meyakinkan 3-0 atas Lokomotiv Moskow di Wanda Metropolitano.

Dongkrak Moral Pemain

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan kemenangan 2-0 atas AC Milan di San Siro pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa akan mengangkat kepercayaan pemainnya yang sedang anjlok.

Kemenangan atas Milan mengakhiri masa sulit The Gunners setelah kalah dari Manchester City dan Brighton & Hove Albion. Gol dari Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey sudah cukup membuat Arsenal menang di San Siro.

“Kami telah menang lagi tapi kami belum memenuhi syarat,” kata Wenger kepada situs resmi klub tersebut.

“Hasil ini akan mengangkat kepercayaan pada tim setelah melewati tiga pertandingan dalam enam hari dengan kekalahan dan itu selalu sangat sulit. Kami ingin tetap fokus dan menyelesaikan pekerjaan minggu depan, itulah targetnya."

Arsenal selanjutnya menghadapi Watford di Liga Primer pada hari Minggu (11/3) dan kemudian akan menghadapi Milan di leg kedua Kamis depan.