17
Sun, Dec
0 New Articles

Muenchen Kalah, James Cedera

Olahraga
Typography

Muenchen - Selain kalah Bayern Muenchen juga mendapat kabar buruk lain saat melawan Liverpool di Piala Audi, Selasa (1/8). Pemain anyar James Rodriguez harus menjalani tes untuk memastikan cedera yang didapatnya pada pertandingan di Stadion Allianz Arena itu.

Bintang asal Kolombia itu ditarik pada babak kedua dalam laga saat Muenchen menyerah 0-3 tersebut. Dia meninggalkan lapangan karena mengeluhkan masalah kakinya.

James mengalami cedera setelah dua pemain lain Bayern juga ditarik keluar. Thiago Alcantara tak bisa melanjutkan pertandingan karena nyeri di dada sementara David Alaba ditarik keluar saat laga baru berjalan 11 menit juga karena cedera.

Pelatih Carlo Ancelotti tak mengkhawatirkan masalah yang dialami Thiago dan Alaba namun memastikan James harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut akibat masalah pada ototnya.

"Thiago dan Alaba mengalami benturan," ujar Ancelotti. "Ini bukan masalah besar," dia menambahkan. Sementara James akan diperiksa lebih lanjut pada Rabu (2/8). 

Muenchen memang tampil tak sesuai harapan dalam laga melawan Liverpool. Gawang Muenchen dibobol tiga kali tanpa balas oleh Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Daniel Sturridge.

Persiapan Muenchen menjelang musim 2017/18 tergolong buruk. Mereka menelan empat kekalahan dalam lima pertandingan pramusim termasuk kelahan lewat adu penalti melawan Arsenal setelah sebelumnya bermain imbang. Padahal Sabtu mendatang mereka sudah harus tampil dalam laga Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund.

Bayern akan melawan Napoli untuk memperebutkan tempat ketika di Piala Audi, Rabu. Ini akan menjadi peluang bagi beberapa pemain untuk mendapat lebih banyakmenit bermain. Namun demikian Ancelotti menegaskan dirinya tak akan mengambil risiko dengan menurunkan pemain yang kondisinya belum 100 persen seperti Arjen Robben dan Jerome Boateng, yang tak bermain dalam laga Selasa.

"Mereka tak akan bermain hari Rabu. Kami tak mau mengambil risiko. Mereka belum siap," katanya.

 

Sumber Beritasatu.com