15
Fri, Dec
0 New Articles

Mourinho Pesimistis Finis di 4 Besar

Olahraga
Typography

London - posisi empat besar Premier League semakin sulit bagi Manchester United setelah kalah 0-2 dari Arsenal pada Minggu, demikian kata Mourinho (7/5).

Granit Xhaka dan Danny Welbeck kuburkan mimpi United untuk berada di posisi Empat Besar dan menghentikan laju Setan Merah sebagai klub yang tidak terkalahkan sejak 23 Oktober lalu.

Kekalahan kali ini membuat mimpi United terhempas untuk berada di empat besar Premier League, tetapi mereka masih punya harapan karena masih tersisa tiga pertandingan lagi yang harus dilewatkan. Kekalahan ini juga mengancam United masuk kualifikasi Liga Champions.

“Tidak mungkin berakhir di empat besar. Saya tidak tahu apakah tim lain juga bermain hanya satu pertandingan dalam satu pekan, dan berada dalam kondisi prima, akan kalah?”

“Kami akan datang lagi pada Selasa dan tidak bisa datang dengan kondisi prima saat melawan Tottenham. Dua hari lalu kami bermain melawan Southampton, dua hari kemudian kami bermain melawan Crystal Palace, dan itu sangat banyak dan menguras tenaga.

“Kami akan mengikuti Liga Champions dengan memenangkan Liga Eropa,” kata dia. (Tim/h)