20
Fri, Jul
0 New Articles

Meikarta Dirancang Guna Mendorong Perekonomian Nasional

Nasional
Typography

CIKARANG – Masyarakat semakin minati investasi properti karena tingkat keuntungan yang tinggi dan investasi ini minim resiko. Namun sejalan dengan pendapatan keuntungan dari investasi properti, konsumen juga memikirkan produk properti yang mereka beli dapat diterima secara cepat dan tepat waktu.

Untuk menjawab hal tersebut, Meikarta yang dikembangkan oleh Lippo Group meyakinkan bahwa unit Apartemen di Meikarta akan diterima konsumen paling cepat tahun depan, tepatnya Desember 2019.

Keyakinan itu memang dengan bukti, Apartemen di Meikarta yang berlokasi di Cikarang ini dirancang guna mendorong perekonomian nasional. Sebab, Cikarang adalah jantung perekonomian Indonesia yang menjadi pusat kawasan industri dari 35 negara. Semakin cepat pembangunan hunian di Meikarta, semakin cepat pula peningkatan ekonomi.

Kota Baru Meikarta dibangun memiliki konsep kota berskala internasional. Kota modern di Cikarang ini akan disejajarkan dengan kota-kota besar di dunia seperti Tokyo, New York, hingga Paris. Sebab, setiap fasilitas yang dihadirkan memang disamakan dengan kota-kota tersebut.

Salah satunya Central Park di New York, saat ini telah hadir di Meikarta dengan konsep lahan hijau yang luas dan danau yang indah. Apartemen Tower Baru di Meikarta yang dipasarkan mulai Rp 200 jutaan ini akan memiliki teknologi, keamanan dan kenyamanan yang sama layaknya kota-kota besar di dunia.

Alhasil, konsep itulah yang membuat harga di Meikarta terus beranjak naik, sejak enam bulan terakhir. Pada awal tahun ini, semua harga Apartemen di Meikarta kembali naik menjadi 8%. Banyaknya minat masyarakat untuk memiliki hunian dan berinvestasi di Meikarta, Lippo Group memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut dengan kembali memasarkan Apartemen Tower Baru.

Unit yang dipasarkan kini hanya tersedia 6396 unit. Tower Baru berada sangat dekat dengan pusat keramaian Kota Meikarta. Jika Anda memiliki hunian di Tower Baru, maka akan dekat ke Meikarta CBD yang berfungsi sebagai pusat bisnis dan investasi, Rumah Sakit Internasional, pusat perbelanjaan, pusat penelitian teknologi, hingga International Olympic Sport Centre.

Semua fasilitas itu dapat Anda akses hanya 5 menit dari Tower Baru. Kota baru di Cikarang itu juga akan menjadi kawasan bisnis yang modern dengan membangun 200 gedung pencakar langit setinggi 35 hingga 46 lantai. Pusat perbelanjaan di Meikarta juga akan memiliki konsep Kota Tokyo, Paris dan New York. Seiring dipercepatnya pembangunan hunian di Meikarta, maka pusat perbelanjaan juga akan segera dibangun.

Dengan semakin terwujudnya pembangunan pusat perbelanjaan, maka dipastikan nilai investasi di Meikarta akan semakin naik. Dengan begitu, harga unit Apartemen di Meikarta juga akan terus naik. Kenyamanan tinggal di New York yang memiliki pedestrian yang luas dan dekatnya kawasan hunian dengan pusat transportasi umum juga akan semakin terwujud di Meikarta.

Kota baru yang berada di koridor timur Jakarta akan mengusung konsep Traffic Efficient Grid System. Konsep itu nantinya setiap gedung akan tersusun pada setiap blok, sehingga memberikan ruang untuk pejalan kaki dan akses yang mudah ke pusat transportasi umum. Dengan begitu, Meikarta akan semakin mencerminkan kota masa depan yang memberikan kualitas hidup yang lebih baik.

Meikarta juga akan semakin meningkat nilai investasinya karena berada pada koridor timur Jakarta yang akan dibangun infrastruktur pemerintah, antara lain Monorail yang terintegrasi dengan kawasan industri, Kereta Cepat Jakarta-Bekasi-Cikarang-Bandung, Pelabuhan Patimban Deep Sea Port, Bandara Internasional Kertajati dan tol Jakarta-Cikampek.

Meikarta memiliki skala dan visi yang besar sebagai kota yang terintegrasi di masa mendatang. Meikarta dirancang menjadi kota modern yang menetapkan standar baru untuk kota di Asia Tenggara. Kawasan hunian dan pusat komersial bisnis menjadi keseimbangan tata kota Meikarta.

Kota baru ini akan dibangun dengan teknik konstruksi yang cangih saat ini dengan dikombinasikan keselarasan alam dan tren arsitektur dunia. Dengan semua kelebihan itu, dipastikan memiliki Apartemen di Meikarta adalah aset yang sangat berharga dengan nilai investasi yang terus naik.

Â

Â

Sumber: Investor Daily