19
Fri, Jan
8 New Articles

Sales Meikarta:"Siapa cepat dia dapat"

Nasional
Typography

Jakarta - (5/1/2017) Animo masyarakat untuk memiliki hunian di Meikarta, Cikarang, Jawa Barat  yang dikembangkan oleh Lippo Group sangat tinggi. Hingga saat ini, jumlah unit apartemen yang telah terjual mencapai lebih dari 100 ribu unit.

Presiden Meikarta Ketut Budi Wijaya mengungkapkan‎, amino masyarakat tersebut dapat dilihat dari ramainya kantor marketing Meikarta di MaxxBoxx, Jalan Boulevard Utara Lippo Cikarang, Jawa Barat.

Menurut Ketut, tingginya animo tersebut lantaran Lippo Group bukan sekedar menawarkan tempat hunian, melainkan sebuah kota baru dengan segala fasilitasnya. Selain itu, nama besa Lippo sebagai pengembang kawasan permukiman juga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

"Kami menawarkan hunian yang terjangkau ke seluruh lapisan masyarakat. Fasilitas adalah di kota mandiri jadi orang tidak perlu travelling, ke sekolah, bekerja juga di sekitar sini. Di daerah ini sudah lebih dari 1 juta orang bekerja di masing-masing industrial estate, seperti di Karawang, Purwakarta, Bekasi," kata dia.

Sementara itu salah seorang sales Meikarta bernama Ira yang menawarkan produknya mengatakan "kalo mo beli unit harus langsung kasih DP, karena kalau tidak cuma dalam hitungan jam, unit tersebut bisa berpindah tangan, siapa cepat dia yang dapat unitnya”.

Ira juga memberikan informasi terkait keuntungan membeli hunian di meikarta, "kalau bapak beli sekarang ada cash back 5% dari total DP 10%, artinya pembeli hanya membayar DP 5% dan bisa dicicil 6 kali bayar", tutupnya.

Banyak keuntungan membeli hunian di Meikarta yang tanpa kita sadari ternyata kita hanya membayar murah untuk hunian berkulitas. (tim/h)