17
Sun, Dec
0 New Articles

Anies-Sandi Silaturahmi ke Kajati DKI

Nasional
Typography

JAKARTA-Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno (Anies-Sandi) melakukan pertemuan dengan Kepala Kejaksan Tinggi (Kajati) Jakarta, Tony Spontana di Jalan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis.

Anies mengatakan pertemuan dengan Kajati dan jajarannya adalah untuk silaturahim yang selanjutnya akan silaturahim lagi dengan pejabat Muspida DKI Jakarta lainnya.

"Ini silaturahim dengan institusi-instituai partner dan ke depan akan terus bekerja sama. Alhamdulillah tadi berkenalan dan membicarakan apa-apa saja yang bisa menjadi agenda kerja sama," kata Anies.

Tentu secara peraturan dan regulasi ada peraturannya yang diikuti, tapi di sisi lain ada terobosan yang dilakukan kejaksaan untuk memperoleh kemudahan dalam tugas di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, katanya.

"Saat ini sudah ada kerja sama TP4P (Tim Pengawalan, Pengamanan, Pemerintahan dan Pembangunan Pusat), sehingga proses pengerjaan proyek-proyek di provinsi dapat dikerjakan sesuai tata kelola," kata Anies.

Sementara itu, Kajati Tony mengatakan telah menyampaikan sejauh mana kerja sama antara Kejati dengan Pemprov DKI serta melihat apa yang bisa dikomunikasikan dan kerjasama.

"Saat ini Kejati mengawal 119 proyek Pemprov DKI Jakarta dengan nilai Rp4,6 triliun," kata Tony.

“Termasuk proyek pembangunan underpass dengan kantor Kejati DKI Jakarta,” katanya.

 

(Sumber Investor Daily)