25
Wed, Apr
35 New Articles

Pembangunan Hunian Meikarta Telah Mencapai Empat Lantai, Bukti Serah Terima Tepat Waktu

Nasional
Typography

CIKARANG – (Berita7.com) - Pembangunan yang cepat menunjukkan Meikarta akan selesai tepat waktu. Terhitung baru 10 bulan lalu, pembangunan hunian telah mencapai empat lantai. Proyek properti Meikarta merupakan proyek skala besar dengan membangun kota baru yang terencana, terpadu dan modern di Cikarang.

Tidak hanya satu tower, Pembangunan juga dilakukan serentak, namun pembangunan dilakukan secara cepat yang mencakup 70 tower.

Ferry Thahir selaku Chief Marketing Officer Meikarta  menjelaskan, tidak ada satupun proyek properti yang bisa melakukan pembangunan secepat Meikarta. Belum lagi keuntungan dengan memiliki hunian yang akan menghasilkan keuntungan berlipat. Kini, Meikarta menjadi satu-satunya properti terlaris sepanjang tahun.

“Saat ini pembangunan apartemen di Meikarta ada yang sudah mencapai lantai empat. Kami buktikan proyek ini bisa diserah-terimakan tepat waktu”, tegas Ferry.

Ferry, salah satu faktor Meikarta laris di pasaran karena kota ini memiliki fasilitas berskala internasional namun dipasarkan dengan sangat murah. Meski harganya sangat terjangkau di kantong pekerja, namun kualitas hunian dipastikan yang terbaik di Indonesia.

“Kalo pengembang proper ti lain di Jabodetabek paling murah 60 m2 mencapai Rp 1,3 miliar. Tapi, unit apartemen Meikarta dipasarkan hanya Rp 400 jutaan”, tegas Ferry.

Kini, masyarakat telah membeli lebih dari 150.000 unit Apartemen Meikarta. Kota berskala internasional ini berlokasi sangat strategis karena menghubungkan Jakarta dan Bandung. Progress pembangunan infrastruktur yang tengah dibangun pemerintah sangat signifikan kemajuannya, sehingga memudahkan akses ke Meikarta.

Ferry menambahkan, apalagi nanti bila telah rampung jalan tol Jakarta-Cikampek II Elevated, warga semakin mudah mobilitas ke Meikarta. Meikarta akan membangun Meikarta CBD sebagai pusat bisnis dan investasi, Rumah Sakit Internasional, shopping center, science park, Silicon Valley, hingga International Olympic Sport Centre.

Semua fasilitas itu dapat Anda akses hanya 5 menit dari hunian. Meikarta membangun kawasan ini dengan komitmen memberikan hunian yang memiliki fasilitas terbaik dan terlengkap. Meikarta akan lebih inovatif dalam pembangunan infrastruktur karena akan berupaya penghuninya tidak merasakan kemacetan.

Pembagian jalur terbagi 3 jenis, yakni 6 jalur selebar 30 meter, 8 jalur selebar 48 meter dan 10 lajur dengan lebar 60 meter. Dengan begitu, konsep smart city pada kota baru ini semakin tercermin karena telah terencana manajemen lalu lintas kota.

Pemanfaatan ruang yang efektif dan efisien merupakan faktor penting pada kota modern yang menjunjung tinggi prinsip smart city. Karena itu, proyek properti paling prestisius hanya di Meikarta sebagai hunian dan investasi terbaik untuk masa depan Anda.