17
Sun, Dec
0 New Articles

Kolaborasi Lee Jong Suk-Bae Suzy Jelang Akhir 2017

Gaya Hidup
Typography

Lee Jong Suk dan Bae Suzy (Miss A), merupakan dua selebritas papan atas Korea yang memiliki penggemar fanatik yang tersebar hingga ke Indonesia. Keduanya akan beradu acting, sekaligus menjadi pemeran utama dalam drama While You Were Sleeping, yang menjadi salah satu drama yang sudah lama dinantikan pencinta drama Korea.

Chemistry keduanya sudah terlihat sejak trailer perdananya rilis. Hal tersebut terbukti ketika mereka tampil di hadapan para penggemar, Lee Jong Suk sering kali menjahili Suzy sambil menjawab pertanyaan dari pembawa acara. Salah satunya adalah ketika Suzy menjawab pertanyaan, Lee Jong Suk menyenggol Suzy dengan alat penunjuk yang ada di tangannya. Serentak para penggemar yang hadir menjadi gaduh.

Lee Jong Suk memang selalu memilih untuk ber-acting di film atau drama yang alur ceritanya bagus dan sering kali memenangi penghargaan, karena film-filmnya selalu sukes. Drama ini pun akan menampilkan Kim So Hyun, Yoon Kyun Sang dan Lee Sung Kyung sebagai cameo.

Kim So Hyun sendiri sebelumnya sempat menjadi cameo dalam Goblin. Ia ditunjuk memerankan istri raja yang juga sekaligus merupakan adik dari Kim Shin (Gong Yoo). Bintang remaja itu sebelumnya juga pernah bermain dalam karya penulis Park Hye Ryun, Page Turner.

Drama While You Were Sleeping mengisahkan tentang seorang wanita (Nam Hong Joo) yang bisa meramalkan kejadian buruk melalui mimpi dan seorang jaksa (Jung Jae Chan) yang melakukan segala cara untuk mencegah hal itu terjadi. Karakter Jung Jae Chan yang diperankan Lee Jong Suk adalah seorang jaksa tanpa emosi dan tidak pandai bergaul. Dia selalu berada di peringkat terbawah selama masa sekolah, namun dia bekerja keras untuk memenuhi harapan ayahnya.

Tinggal dengan saudara laki-lakinya, Jung Jae Chan tampak sebagai cowok yang dingin, tidak suka bercanda dan juga keras kepala. Tetapi seiring waktu, sifatnya berubah sejak bertemu dengan Nam Hong Joo. Jae Chan pun berubah menjadi sosok yang rela melakukan apa pun demi dapat membantu Hong Joo.

Suzy memainkan karakter Nam Hong Joo yang pernah menjadi jurnalis, namun sekarang hampir tidak pernah meninggalkan rumah. Sejak kecil, kejadian-kejadian di dalam mimpinya menjadi nyata, dan membuatnya selalu merasa cemas. Dia lebih memilih untuk menghindari kejadian buruk yang dilihatnya di mimpi, karena dia yakin tidak dapat mengubahnya. Dia menutupi ketakutan atas mimpi-mimpinya dengan berusaha selalu ceria di hadapan orang lain.

Tidak hanya aktor dan aktrisnya saja yang menduduki papan atas, drama ini ditulis oleh Park Hye Ryun yang juga menulis naskah Dream High yang dibintangi Suzy, serta drama I Can Hear Your Voice dan Pinocchio yang dibintangi Lee Jong Suk.

Selain itu, proses pengambilan gambar drama ini juga diarahkan oleh Oh Choong Hwan yang menghasilkan drama terkenal Doctors dan My Love from the Star.

While You Were Sleeping juga akan mengikuti jejak Suspicious Partner dalam format penayangan. Drama ini akan hadir dalam dua episode selama sehari dengan durasi masing-masing sekitar 35 menit.

Saksikan tayangan perdana serial While You Were Sleeping pada waktu yang sama dengan penayangannya di Korea pada Rabu, 27 September 2017 pukul 20.00 WIB di channel ONE, First Media channel 338 (HD) dan BIGTV channel 266