15
Fri, Dec
0 New Articles

Contest Modif Honda Utamakan Modifikasi Yang Aman

Gaya Hidup
Typography

Jakarta – Guna mewadahi kreativitas para penggemar modifikasi motor di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC) di 15 kota sepanjang Mei – Oktober 2017. Untuk tahun ini, HMC 2017 ditargetkan diikuti oleh 1.500 peserta. Kompetisi modifikasi Honda ini juga memiliki regulasi mutlak bagi motor peserta untuk dapat dikendarai dengan dilakukannya tes jalan sepanjang 300 meter.

Ada enam kelas yang dilombakan. Untuk motor Honda produksi tahun 2006 ke atas, dibuka empat kelas yakni kelas Matic & Cub Stok untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin skutik dan cub, Matic & Cub Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin skutik dan cub, Sport Stock untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin sport, Sport Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin
sport.

Selain itu, turut dibuka dua kelas lainnya yakni kelas Free For All (FFA) untuk modifikasi tipe skutik, cub dan sport dengan gaya modifikasi ekstrem, dan All Stock Advance < 2006 untuk motor cub dan sport Honda produksi di bawah tahun 2006 dengan gaya modifikasi Stock / Advance, Stickers / Decals, Airbrush & Paintings.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, A. Indraputra menyampaikan, AHM terus melakukan perubahan konsep acara dan kelas yang dilombakan agar dapat semakin mengakomodir perkembangan tren dan minat penggemar modifikasi, namun tetap aman dan layak dikendarai.

“Melalui HMC, kami ingin terus mengedepankan pentingnya modifikasi yang aman dan layak dikendarai dengan merangkul pecinta motor Honda dan juga para modifikator muda berbakat," ujar A. Indraputra dalam keterangan resminya yang diterima Beritasatu.com, Selasa (23/5).

Dari gelaran di masing-masing kota, AHM akan memilih satu pemenang pada setiap kelas untuk dikompetisikan kembali di ajang akbar Final Battle HMC 2017. Selanjutnya akan dipilih tiga orang pemenang terbaik sebagai pemenang nasional dengan tiga kategori yakni All Stock Advance > 2006, Free For All, dan All Stock Advance < 2006. Disadur dari Beritasatu.com.(Tim/h)