15
Fri, Dec
0 New Articles

Setelah Semarang Cinemaxx Resmikan Bioskop Baru di Istana Plaza Bandung

Gaya Hidup
Typography

JAKARTA – Setelah Semarang, PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx) kembali resmikan bioskop barunya di Istana Plaza Bandung, Jl. Pasirkaliki Kecamatan Cicendo, Bandung, hari ini, Rabu (10/5). Bioskop yang memiliki empat layar Cinemaxx Reguler, akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital 2D dan 3D, dengan total tempat duduk sebanyak 428 kursi.

“Untuk merayakan peresmiannya, Cinemaxx Istana Plaza Bandung mengadakan promo spesial GRATIS TERUS, yaitu Gratis Tiket Nonton Cinemaxx Reguler seharian untuk semua film dan jam pertunjukan di tanggal 10 Mei 2017, Gratis Popcorn tiap pembelian minimum 1 tiket nonton Cinemaxx Reguler di tanggal 11 Mei 2017, serta Beli 1 Gratis 1 Tiket Nonton Cinemaxx Reguler seharian di tanggal 12 Mei 2017,” kata Willy Sutanto, head of marketing Cinemaxx Global Pasifik dalam siaran pers yang diterima Investor Daily, Selasa (9/5).

Cinemaxx Istana Plaza Bandung memasang harga tiket Rp 35 ribu (2D) dan Rp 40 ribu (3D) untuk hari Senin-Kamis; Rp 40 ribu (2D) dan Rp 45 ribu (3D) untuk hari Jumat; serta Rp 50 ribu (2D) dan Rp 55 ribu(3D) untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket dan melihat jadwal serta informasi film, pelanggan dapat mengunduh mobile application Cinemaxx secara gratis melalui App Store dan Google Play Store.

Pelanggan juga dapat melakukan online booking melalui website www.cinemaxxtheater.com untuk membeli tiket di manapun dan kapanpun tanpa harus antre.

Sampai saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 117 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di Tanah Air, di antaranya adalah Cinemaxx Plaza Semanggi Jakarta, Cinemaxx fX Sudirman Jakarta, Cinemaxx Palembang Icon, Cinemaxx Ponorogo City Center, Cinemaxx Lippo Plaza Manado, Cinemaxx Lippo Mall Kuta, Cinemaxx Sun Plaza Medan, Cinemaxx Lippo Plaza Medan, Cinemaxx Maxx Box Orange County, Cinemaxx Lippo Plaza Jogja, Cinemaxx Maxx Box Lippo Village Tangerang, Cinemaxx Mall WTC Matahari, Cinemaxx Lippo Mall Cikarang, dan Cinemaxx Metropolis Town Square.

Selanjutnya, Cinemaxx Lippo Plaza Buton, Cinemaxx Lombok City Center, Cinemaxx Lippo Plaza Kupang, Cinemaxx Lippo Plaza Bogor Two, Cinemaxx Lippo Plaza Jambi, Cinemaxx Lippo Plaza Kendari, Cinemaxx Lippo Plaza Batu, Cinemaxx Java Supermall Semarang, serta Cinemaxx Istana Plaza Bandung yang dibuka hari ini. Cinemaxx Istana Plaza Bandung adalah bioskop Cinemaxx yang ke-23.

Cinemaxx akan membuka bioskopbioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta film. Cinemaxx, jaringan bioskop yang diresmikan tahun 2014 oleh Lippo Group, dipersiapkan untuk menjadi salah satu pemutar film terbesar dan paling dipilih penonton Indonesia. Dengan lebih dari 2.000 layar, Cinemaxx menargetkan membuka bioskop di 300 lokasi yang direncanakan tersebar di 85 kota dalam 10 tahun ke depan. (Tim/h)