25
Wed, Apr
36 New Articles

Lama Menghilang, Abdee Siap Eksis Lagi

Gaya Hidup
Typography

JAKARTA - Penyakit gagal ginjal dan permasalahan rumahtangga yang sempat dialami gitaris grup band Slank, Abdee Negara membuat pria kelahiran Donggala, Sulteng itu harus absen beberapa lama dari dunia musik. Namun kini, usai kesehatannya mulai membaik, Abdee berencana kembali lagi bersama Slank.

Rencana itu disambut gembira Slank. Vokalis Slank, Kaka mengungkapkan rencana  membuatkan sebuah acara penyambutan khusus  kembalinya Abdee.

"Alhamdulillah Slank bersyukur mas Abdee bisa kembali bermain musik lagi dan bisa sembuh dari penyakit yang dideritanya kemarin. Untuk itu dari teman-teman Slank berencana membuatkan sebuah acara khusus untuk menyambut mas Abdee kembali ke Slank. Mungkin nanti tanggal 28 Juni, kita bakalan bikin konser khusus buat menyambut 'kepulangan' Abdee ke Slank," ungkap Kaka saat berbincang dengan media dialbum terbaru Slank, Selasa (27/3).

Meski demikian Kaka mengaku belum memikirkan soal konsep penyambutan konser tersebut. 

"Kita belum kepikiran nih konsepnya. Kayaknya sih bareng di tur Slank nanti, tetapi bisa juga kita buat acara sederhana di base camp Slank dan mengundang beberapa media serta fans. Saat kemarin terakhir menjenguk mas Abdee, dia bilang sudah siap buat manggung lagi bareng Slank, bulan Juni nanti. Tapi kita juga enggak mau maksain, soalnya dia harus benar-benar pulih dulu," tutupnya.

Kehadiran Abdee sendiri memang amat vital dalam Slank. Posisi yang selama ini ditinggalkan Abdee sendiri memang selama ini hanya ditutupi oleh gitars lainnya yakni Ridho.

 

Sumber: BeritaSatu