25
Wed, Apr
36 New Articles

Cinemaxx Terbaru Hadir di Tamini Square

Gaya Hidup
Typography

Jakarta - PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), mengumumkan peresmian bioskop barunya di Tamini Square, Pinang Ranti, Jakarta Timur (Jaktim).

Chief Marketing Officer Cinemaxx, Celeste Koay, menyatakan, Cinemaxx Tamini Square hadir sebagai tujuan hiburan ideal bagi pencinta film dan keluarga di area Jaktim.

"Bioskop ini adalah lokasi Cinemaxx ke-5 di Jakarta, setelah Cinemaxx Plaza Semanggi, Cinemaxx Pluit Village, Cinemaxx Cibubur Junction, dan Cinemaxx Kalibata City Square. Bioskop ini memiliki 4 layar Cinemaxx Reguler, yang akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital, dengan total tempat duduk sebanyak 609 kursi," kata Celeste Koay, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Minggu (18/3).

Untuk merayakan pembukaannya, Cinemaxx Tamini Square mengadakan serangkaian promo spesial, yang diawali dengan Nonton Film Favorit, Cashback 99 persen untuk pengguna OVO, dari tanggal 16 hingga 20 Maret 2018.

Adapun film-film yang diputar pada pembukaan Cinemaxx Tamini Square antara lain, A Wrinkle in Time, Game Night, dan The Strangers: Prey at Night, serta dua film Indonesia, Love for Sale dan Hong Kong Kasarung.

Cinemaxx Tamini Square memasang harga tiket Rp 30.000 untuk hari Senin sampai dengan Kamis, Rp 35.000 untuk hari Jumat, serta Rp 40.000 untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Menurut Celeste Koay, sampai dengan saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 207 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air.

"Cinemaxx Tamini Square adalah bioskop Cinemaxx yang ke-42. Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pencinta film akan keberadaan bioskop," pungkasnya.