26
Thu, Apr
44 New Articles

Lippo Incar Investasi di Kolaka

Ekonomi
Typography

Berita7. Kolaka - Pemerataan pembangunan tidak hanya menjadi tanggungjawab pemerintah tapi juga swasta. Lippo Group terpanggil untuk mewujudkan himbauan pemerintah dengan berinvesatsi di Kolaka, Sultara. 

 Kabupaten Kolaka yang memiliki jumlah penduduk sekitar 200 ribu jiwa membutuhkan sandang pangan yang cukup tinggi sehingga Lippo Group tertarik untuk mengembangkan usaha di daerah itu.

 Publik Affair Directori PT Matahari Department Store Roy Mandey, salah satu anak cabang perusahaan Lippo Group mengatakan akan melakukan observasi di daerah Kolaka untuk menanamkan investasi di bidang sandang pangan.

 Menurut Roy di Ibukota Provinsi Sultra pihak Lippo group sudah melakuan investasi dengan membuka beberapa toko pakaian terbesar dan satu pasar moderen yakni Hypermart.

 Di Kolaka kata dia pihak Lippo juga akan melakukan yang sama observasi mengenai kedua bidang usaha itu karena merupakan salah satu Kabupaten yang mempunyai daya beli sangat tinggi.

 Untuk itu kata Roy hasil observasi yang nantinya akan menjadi rujukan pihak Lippo Group bersama manajemen dalam membuka bisnis di Kolaka baik sandang maupun pangan.

"Kita akan melakukan pengamatan dilapangan mengenai penanaman investasi di Kolaka," nakal Roy.