17
Sun, Dec
0 New Articles

PEMBANGUNAN MEIKARTA: Lippo Group Jajaki Kerja Sama Dengan Universitas Terkemuka

Ekonomi
Typography

Jakarta - Lippo Group membuka kesempatan kerja sama dengan berbagai institusi yang sejalan dengan lima pilar pembangunan fasilitas Meikarta.

Presiden Meikarta, Ketut Budi Wijaya mengatakan lima pilar pembangunan fasilitas Meikarta yakni infrasturktur dan transportasi yang inovatif; CBD dan pusat riset berteknologi tinggi; lingkungan hijau yang berkelanjutan; pusat bisnis dan komersial; dan pusat kesenian, kebudayaan, pendidikan, dan kesehatan.

"Saat ini kami tengah melakukan penjajakan dengan Institut Teknologi Bandung dan Universitas Indonesia, "katanya dikutip Jumat (22/9/2017).

Ketut menuturkan saat ini pembangunan Central Park sudah hampir selesai 100%. Semua tower crane untuk pembangunan high rise building pun sudah siap.

"Kami optimis  pembangunan tahap pertama Meikarta yang terdiri dari 100 hektar central park, 250.000 unit apartemen dan 1.5 juta m2 area komersial, dapat serah terima mulai dari Desember 2018,"imbuhnya.

Direktur Informasi Publik Meikarta Danang Kemayan Jati mengatakan secara bersamaan dengan mencari mitra baru, perusahaan juga tengah memproses izin pembangunan yang diharapkan akan segera selesai.

“Pada prinsipnya bahwa kami akan selalu menaati semua peraturan yang dipersyaratkan, " katanya.

Pembangunan proyek Meikarta yang ditargetkan mencapai 500 hektare di Kabupaten Bekasi akan berlokasi di wilayah strategis di antara 10 industri besar, akses kepada fasilitas transportasi terintegrasi, apartemen modern dan tempat perbelanjaan mewah serta sekolah-sekolah terbaik dan rumah sakit dengan fasilitas internasional untuk menunjang kualitas kehidupan berstandar tinggi. (Tim/H)