17
Sun, Dec
0 New Articles

Hypermart Mendapatkan Penghargaan Indonesia Best eMark Award 2015

Ekonomi
Typography

AKARTA, BERITA7.com - Business Digest bekerjasama dengan Telkom University menyelenggarakan program penghargaan Indonesia Best eMark Award 2015 dalam rangka the 2nd Anniversary Telkom University. Hypermart, sebagai bisnis inti ritel modern PT Matahari Putra Prima TBk, menerima penghargaan tersebut pada hari Kamis, 10/09/2015 dalam puncak acara “Bandung ICT Expo 2015” yang dianugerahkan langsung oleh Rektor Telkom University, Prof. Mohamad Ashari di Kampus Telkom University.

Director Communications and Public Relations MPPA, Danny Kojongian menyatakan “Kami merasa terhormat untuk menerima penghargaan bergengsi dari Majalah SWA dan Telkom University, yang menampilkan feedback positif pelanggan kami terhadap pelayanan dan pengoperasian Hypermart, terkait secara khusus pada penggunaan teknologi informasi yang tepat dalam hal pemasaran dan penjualan.”  

“Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan tonggak penting bagi MPPA, tetapi yang lebih penting menegaskan bahwa strategi bisnis ritel modern kami telah berada pada arahan yang tepat sehingga dapat menerima pengakuan dari pelanggan dan praktisi industri lainnya. Ke depan, kami akan memastikan bahwa kualitas layanan kami terus ditingkatkan dan diperkuat untuk memberikan penerapan terbaik standar kelas dunia bagi pasar dan konsumen yang berkembang di Indonesia,” lanjut beliau. 

Penghargaan Indonesia Best eMark Award 2015 diberikan kepada Hypermart karena berhasil menjadi salah satu perusahaan yang meningkatkan kinerja bisnis berkat pengelolaan dan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) secara tepat, cerdas dan efisien di bidang marketing dan penjualan.

Hypermart diharapkan dapat menjadi inspirasi dan role model bagi perusahaan-perusahaan lain untuk penerapan dan pemanfaatan sistem ICT di bidang marketing dan penjualan yang semakin baik dari waktu ke waktu.

 Tentang PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA)

 PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) mengelola Hypermart, Foodmart dan Boston Health & Beauty. Total Penjualan tahun 2014 sebesar Rp 13.59 Trilyun (diaudit) naik sebesar 14,1% dibandingkan tahun 2013. Net income 2014 sebesar Rp 554.0 Milyar naik sebesar 24,5% dari Rp 444.9 Milyar ditahun 2013. MPPA merupakan peritel modern di Indonesia yang memiliki jaringan gerai terluas dari peritel Hipermarket yang ada pada lebih dari 60 kota dari Tanjung Balai (Medan) hingga Jayapura (Papua).

MPPA kian mendapatkan pengakuan lokal dan Internasional dengan diraihnya berbagai penghargaan diantaranya 2014 Customer Satisfaction by Roy Morgan, 2014 Excellence Experience by Bisnis Indonesia & Carre CCSL, 2014 Top 500 Bronze Award by Retail Asia, 2014 Charta Peduli Indonesia by Dompet Dhuafa, 2014 Superbrand Indonesia by Superbrand, 2014 Best Senior Management IR Support & Most Improved Investor Relations by Alpha Southeast Asia, 2014 Most Admired Companies by Fortune Indonesia, and 2014 Most Admired Company by Warta Ekonomi. (dsl/edr)