18
Sun, Feb
0 New Articles

Dampak Krisis Ekonomi Tidak Berpengaru Kepada Properti Banten

News
Typography

JAKARTA, BERITA7.com - Tingginya minat konsumen akan rumah yang dikembangkan Ciputra Group, membuat Citra Maja Raya kelebihan pemesanan capai 3000 pendaftar, dari 1500 unit rumah yang ditawarkan di Citra Maja Raya, Banten. Sehingga Ciputra menerapkan nomor urut pembelian (NUP)

“Karena yang ingin memiliki rumah di Citra Maja Raya, belebihi kuota yang ditentukkan, akhirnya kami gunakan NUP, yang direncananya akan di lakukan pengundian pada 5-6 September,” kata GM Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo dalam publikasinya di Jakarta baru-baru ini.

Menurut Yance, ditengah stabilitas ekonomi yang terkoreksi saat ini, pada dasarnya tidak memberikan pengaruh besar terhadap minat konsumen untuk memiliki produk dari Ciputra Group. Hal ini terlihat dari tingginya pendaftar yang antri untuk membeli rumah di Citra Maja Raya.

Dimana, kata dia, peluncuran tahap kedua ini, Ciputra meluncurkan sebanyak 1300 unit rumah yang ditawarkan, tetapi yang ingin membeli ada 3000 pendaftar. Harga rumah sendiri dijual dengan harga mulai dari tipe RS seharga Rp133 jutaan sampai dengan tipe RE dengan harga Rp266 jutaan.

“Citra Maja Raya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Ciptutra Group, karena ditengah kondisi ekonomi melemah, konsumen masih tetap tinggi untuk memiliki rumah,” kata Yance.

Menurutntya, Citra Maja Raya merupakan pengembangan perumahan dengan skala Kota Mandiri Terbesar Terbaru oleh Ciputra Group, dengan rencana total luas pengembangan lahan mencapai 2 000 hektar (ha).

Citra Maja Raya dirancang sebagai kawasan kota mandiri berbasis Transit Oriented Development (TOD) dengan menjadikan Stasiun Maja sebagai simpul transportasi (hub) utamanya.

“Harga rumah yang masih terjangkau dengan keunggulan dikembangkan oleh Ciputra Group, konsep pengembangan skala Kota Mandiri, dekat dengan stasiun Maja dengan sistem kereta api commuter line, dan infrastruktur jalan darat kualitas cor beton yang sudah baik, menjadi kombinasi dahsyat yang menjadikan Citra Maja Raya sebagai tempat terbaik untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi paling menjanjikan dimasa depan,” kata Yance. (dsr/hlm)